Suvarov mengutip 54, 2 juta main headup poker dengan Edelstein


Suvarov mengutip 54, 2 juta main headup poker dengan Edelstein– Hector Caldero memperoleh chip terakhirnya dengan K Seperangkat Klub8 Seperangkat Jantungdan dipanggil oleh Edelstein dari big blind dengan K Seperangkat Sekop5 Seperangkat Sekop. Edelstein menjatuhkan 5 buat mengetuai serta bertahan dari situ buat mengirim Caldero ke jalan kereta api di tempat keenam($ 30. 140).


Edelstein meneruskan bogem mentah KOnya dengan menaklukkan Jean- Francois Alexandre di tempat kelima. Alexandre mendesak dari tombol sepanjang lebih dari 10 gorden besar menggenggam Q Seperangkat Klub9 Seperangkat Klubdan Edelstein diucap dari tunanetra kecil dengan A Seperangkat JantungJ Seperangkat Sekop. Ace high merupakan hand terbaik dari river serta Alexandre mendapatkan$ 43. 256 buat hasil kerjanya yang dalam di kegiatan ini.


Peperangan besar selanjutnya memandang Amine Hamzah memperoleh all- in pada kekalahan 10 Seperangkat Sekop4 Seperangkat Berlian3 Seperangkat Klubmemegang 10 Seperangkat Klub6 Seperangkat Permata. Ia melawan 6 Seperangkat Jantung5 Seperangkat Jantungdari Suvarov, yang melaksanakan timbal langsung dengan 7 Seperangkat Berlianpada gilirannya. J Seperangkat Berliandi bengawan mengancing jambangan buat Suvarov serta Hamzah tereleminasi di tempat keempat($ 62. 081).


Kelakuan 3 tangan memandang beberapa buaian besar, namun pada dikala penyisihan selanjutnya terjalin, Tom Hoseth yang bersandar dengan gundukan terpendek. Ia memperoleh chip terakhirnya dengan menahan 9 Seperangkat Berlian9 Seperangkat Klubdan mengalami dirinya mengalami A Seperangkat KlubQ Seperangkat Klubdari Suvarov. Runout J Seperangkat Klub8 Seperangkat Berlian5 Seperangkat Klub7 Seperangkat Berlian8 Seperangkat Klubmelihat Suvarov membuat flush setinggi ace di bengawan buat mengirim Hoseth ke jalan kereta api dengan$ 89. 098 buat pementasan tempat ketiganya.


Dengan itu Suvarov mengutip 54, 2 juta buat main head- up dengan Edelstein, yang bersandar dengan 44, 1 juta. Keduanya beralih kelebihan sebagian kali, dengan Suvarov menggenggam kelebihan kala perlombaan terakhir kandas. Dengan gorden dari 800, 000- 1, 600, 000 serta ante 160. 000, Edelstein dinaikan ke 3. 200. 000 pada tombol menggenggam K Seperangkat BerlianQ Seperangkat Jantung. Suvarov berjudi 3 buat cuma malu 10 juta dengan 10 Seperangkat Sekop10 Seperangkat Berliandan Edelstein mendesak lebih dari 42 juta keseluruhan datangi agen gambling online Superhoki89.


Suvarov menelepon dengan kantungnya puluhan serta kediaman itu jatuh J Seperangkat Klub8 Seperangkat Berlian4 Seperangkat Berlian8 Seperangkat Klub9 Seperangkat Permata. Sejodoh 10 Suvarovs telah lumayan buat mengamankan jambangan serta titel. Edelstein mendapatkan$ 127. 872 selaku runner- up finisher. 

0 Response to "Suvarov mengutip 54, 2 juta main headup poker dengan Edelstein"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel